Thursday 4 February 2016

Box volcano cannot connect to server solution

 
     Masalah yang Sering dialamin oleh para teknisi hp ketika kita instal ulang komputer, pasti bakalan bnyak,terutama dalam cara menginstal box volcano.
    
    Saya sempat putus asa ingin menjual box volcano milik saya karna kesusahan mengkonekkan/menyambungkan box volcano ke servernya,setap kali di konekkan pasti gagal.

    Setelah saya coba trik sana trik sini akhirnya saya menemukan solusinya sendiri,
     
    Disini saya akan berbagi trik bagaimana cara mengatasi masalah box volcano yang susah connect ke server.
     


 Bahan-bahan yang di butuhkan tinggal di cari di mbah google
  • VolcanoTool_v2.2.8_Full_Installer
  • VolcanoUtility_v2.8.3_Volcano Yellowstone
  • VolcanoUtility_v3.0.5_Volcano Module
  

 Langkah nya sangat mudah:

1.Instal VolcanoTool_v2.2.8_Full_Installer sampe selesai











2.Extrak VolcanoUtility_v2.8.3_Volcano Yellowstone lalu copy kan ke VolcanoUtility_v3.0.5_Volcano Module













3.Setelah semua filenya tercopy ke VolcanoUtility_v3.0.5_Volcano Module,sekarang anda tinggal buka volcano tool.exe atau volcano utility.exe














   Untuk lebih jelasnya saya sertakan vidio tutorialnya
https://www.youtube.com/watch?v=Xnyu2rszUk0

Semoga bermanfaat..apabila susah mencari bahannya req aja di komentar.

2 comments:

  1. mantap gan,,sukses.. terima kasih sdh berbagi ilmunya,,,sukses sll gan

    ReplyDelete
  2. suhu adminyng terhormat saya mauinstalvol cano tapi ada kendala saat conekserver tidak ter hubung tanks

    ReplyDelete